GantiGol

Arsip Predik Panik


NED
ISL

0
1.5

BELANDA

  • Belanda nih kalau urusan kualifikasi jagonya apalagi jadi tuan rumah
  • Ada dia di Islandia. Belum bisa move on
  • 1.5 sih peluang profit ada, berani nggak
BDO
HBE

0
2

DORTMUND

  • Dortmund masih terbawa suasana gembira
  • Kuning lagi semarak *lirik negara sebelah
  • Kalau diubggulkan dua gol, ya gol banyak aja untuk profit
TOT
EVE

0
0.5

TOTTENHAM

  • Yang mengandung burung yang terbang
  • Everton lagi berat, bawa ton
  • Jumlah gol tergantung replay stasiun tv
BLA
BOL

0
0.25

BLACKBURN

  • Partai Championship ini akan berlangsung dini hari nanti, kans profit Anda.
  • Jumat adalah hari hitam. Yang mengandung hitam berarti Blackburn.
  • Menjamu tamu dengan hanya seperempat, terkesan tuan rumah yang medhit. Tapi itu sebenarnya jalan menuju profit.
SAL
DNM

0
1.5

DINAMO MINSK

  • Salzburg tuan rumah sih, tapi ketinggian ekspektasi.
  • Red Bull < Dek Bul :3
  • Hati hati dengan Dinamo, muternya lagi kenceng banget
  • Sama-sama punya gawang, sama-sama bisa cetak gol. Banyakin!
BRU
MUN

0.5
0

MAN UNITED

  • MU imbang aja lolos, tapi abis imbang masak imbang lagi sih. Ogah lah.
  • Away aja bisa ngegolin, apa lagi di rumah sendiri. Brugge bisa cetak gol juga
  • Kalau di EPL MU baru aja #GGMU (Goaless Goaless Man United) diUCL, MU bisa cetak gol
  • Jadi, gol banyak adalah profit Anda
ARS
LIV

0
0.75

LIVERPOOL

  • Demi akur sama MU, Liverpool bakal 'ngemyu' juga (2x menang 1-0, trus imbang)
  • Golnya dikit. Dikit banget malah karena bola kebawa angin terus. Lha Arsenalnya angin-anginan, Liverpoolnya masuk angin.
  • Peluang menang masih buram tapi peluang profit ada di Liverpool
Man Utd
N'Castle

0
1 1/4

NEWCASTLE

  • MU tengah memburu piring cantik, menang 3x berturut-turut di EPL dengan skor 1-0
  • MU masih kecapekan karena pas di UCL main total! Maklum lama absen
  • Newcastle susah menang, tapi imbang atau gol dikit udah bisa jadi profit
MP'llier
PSG

0
-1

IMBANG

  • Sebagai tuan rumah, Montpellier tak mau kalah. Sebagai tim tamu, PSG ogah malu. Jalan paling adil ya imbang
  • Bawah aja, yang bawah lebih enak dan bikin puas
CELTIC
MALMO

0
3/4

CELTIC

  • Celtic akan meraih hasil seperti BiancoCELesTI Lazio kemarin. Menang karena sama-sama punya CEL dan TI
  • Mainnya di stadion, maka Celtic menang. Yang main di kandang sih biasanya sapi
  • Jumlah golnya banyak nih. Tapi banyakan Celtic nanti
Halaman