GantiGol

Arsip Predik Panik


CHE
NOR

0
1.25

NORWICH

  • Kok satu seperempat, satu aja susah buat Chelsea
  • Norwich asich
  • Saran, dibalik aja prediksi ini haha
BMG
HAN

0
1

BM GLADBACH

  • Glad adalah bahagia
  • Hanover itu game over
  • Atas lebih beringas
SCH
BYM

1.75
0

BAYERN MUENCHEN

  • Kalau Dortmund semalem ngga bisa, Bayern pasti bisa
  • Menang away dua gol? Bukan hal yang mustahil bagi Pep
  • Selamat mencoba
MBO
QPR

0
0.75

MD.BROUGH

  • Harinya yang midle midle
  • kandang lagi garang di Inggris
  • Semoga profit
HSV
BDM

1.5
0

B DORTMUND

  • Kalau pertemuan vs Hamburg sebelumnya seri, Dortmund menang dua gol
  • Liat saja 10 pertemuan terakhir
  • Jadi ya, Dortmund aja
VEN
ECU

0
0

ECUADOR

  • Tamu menang? Bukan hil yang mustahal
  • Dor! Ecuador siap bikin kejutan!
  • Tak suka dibalik saja.. Haha
SLO
UKR

0
0

UKRAINA

  • Sebenernya lagi nggak pingin nulis alasannya sih
  • Tapi ya gitu deh, diisi aja
  • Semoga profit yaa
BRA
PER

0
1.5

BRASIL

  • BRASIL adalah kependekan dari BERHASL
  • Peru kepanjangan dari Perugi
  • Profit di depan mata
PBR
ARM

1.75
0

PBR

  • Arema jadi tim tamu lho
  • PBR yang jadi jagoan
  • terlalu sombong tak baik
ALB
GEOR

0
0.5

ALBANIA

  • Ini persahabatan, tapi tetap serius lho
  • Enakan di atas sih, lebih aktif
  • Tak suka boleh dibalik kok
Halaman