GantiGol

Champions Cam, Kamera Sensasi Merayakan Juara

sumber gambar: Celtic TV
Sebarkanlah:

Bagaimana ya view-nya pemain yang sedang melakukan selebrasi juara? Pertanyaan itu mungkin yang menghinggapi pencetus ide Champions Cam ini.

Memang, kebanyakan dari kita ingin ikut merasakan saat melihat klub yang kita sukai juara dan merayakan selebrasi dengan mengangkat trofi di tengah lapangan sambil dielu-elukan oleh ribuan suporter yang hadir. Namun apa daya, boro-boro main di klub besar, main di turnamen antar RT aja jarang juara.

Namun jangan khawatir, Bung tetap bisa merasakan atmosfer saat mengangkat piala dan mengaraknya keliling lapangan serta selebrasi di ruang ganti. Adalah klub raksasa Skotlandia, Celtic FC, yang mencoba memperkenalkan ide ini kala mereka melakukan selebrasi juara Scottish Premiership musim 2015/2016 lalu.

The Hoops merekam selebrasi gelar juara yang digelar di Celtic Park tersebut dengan action camera yang dipasang di tubuh bek asal Denmark, Erik Sviatchenko, yang membuat kita sebagai penonton merasa seperti hadir di perayaan tersebut.

Video yang diunggah di YouTube ini dimulai dari sang pemain berjalan melewati lorong untuk menuju ke tengah lapangan. Setelah dikalungkan medali, kemudian perayaan yang paling ditunggu-tunggu yaitu mengangkat piala lalu mengaraknya ke sekeliling Celtic Park untuk dirayakan bersama ribuan suporter yang hadir.

Tidak sampai di situ, kita juga bisa melihat selebrasi yang dilakukan para pemain The Hoops beserta pelatih dan staff di ruang ganti. 

Di sini bersiaplah karena Bung akan terkena siraman bir dan juga mata akan tersilaukan oleh cahaya flash dari kamera para wartawan.

Sebarkanlah:

Penulis

Mobikick Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja

Menurut Ngana