GantiGol

CR7, Gibbs, dan Dele Alli dalam Bottle Flip Challenge

sumber gambar: Youtube
Sebarkanlah:

Di era media sosial seperti ini, berbagai video berbau tantangan kerap muncul. Dan atas dasar kekinian, semuanya mengikutinya dengan cepat. Sebut saja box ice box challenge, mannequin challenge, hingga om telolet om challenge. Nah yang terbaru, dan sepertinya akan ramai juga nantinya, adalah bottle flip challenge.

Berbeda dengan tantangan sebelumnya yang membutuhkan ketahanan saat disiram es atau tahan menjadi patung, botlle flip challenge ini cukup simpel. Yakni hanya dengan melemparkan botol berisi air dan botol itu harus mendarat dengan posisi berdiri. 

Di sepakbola, mulai ramai juga. Seperti Cristiano Ronaldo yang ditantang oleh pemain NBA Chicago Bulls, Dwyane Wade, sudah berhasil melakukannya dari jarak yang cukup lumayan.

Kalau Ronaldo membalikkan hanya sekali, Kieran Gibbs yang merupakan pemain dari Arsenal bahkan bisa melakukannya hingga tujuh kali secara berturut-turut. Yah meski hanya dari jarak dekat sih. 

Tidak mau kalah dari tetangga London-nya, pemain Tottenham Hotspurs, Dele Alli. Ia membuat tantangan ini lebih sulit dan menggabungkannya dengan sepakbola. Dele menempatkan botol di atas bola yang kemudian ia tendang.

Dan ternyata Dele berhasil. Gimana? Mau bikin video bottle flip challenge juga?

Sebarkanlah:

Penulis

Mobikick Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja

Menurut Ngana