GantiGol

Eits, Ada Dua Klopp di Liverpool

sumber gambar: Reuters
Sebarkanlah:

Ada yang terlihat aneh bin bikin penasaran di laga Liverpool melawan Tottenham, Rabu dini hari tadi. Ada dua Jergen Klopp di tepi lapangan Anfield!

Bahkan ada sebuah tangkapan kamera yang menggelitik, yakni ketika Lucas Leiva seolah bingung pelatihnya ada dua. Mulai dari potongan dan warna rambut yang mirip, kacamata yang dipakai juga hampir sama, serta setelan jaket yang dikenakan, dan sama-sama di tepi lapangan, membuat penonton pun sepintas berpikir sama dengan Lucas.

Tenang, Klopp tidak mempunyai ajian membelah diri kok. Si mirip dengannya itu adalah Andreas Kornmayer yang merupakan pelatih fisik The Reds.

Sebenarnya nama Kornmayer sudah sering disebut di dunia maya sejak awal musim lalu. Ketika pertama kali disorot kamera pada pertandingan pra musim saat Liverpool kontra Barcelona pada Agustus lalu.

Selain gaya pakaian, jambang dan berkacamata yang sama, Kornmayer memang juga berasal dari Jerman. Eks mantan pelatih fisik Bayern Muenchen ini memang didatangkan untuk menggenjot stamina Liverpool agar bisa bermain dengan skema gegen pressing Klopp yang memang membutuhkan banyak tenaga.

Hmmm.. Klopp punya cadangan nih. Siapa tahu dia absen karena sakit, mungkin Kornmayer bisa menggantikannya.

Sebarkanlah:

Penulis

Mobikick Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja

Menurut Ngana