GantiGol

Interview Imajiner Zlatan Menyoal Lawan PSG

sumber gambar: GettyImages
Sebarkanlah:

Entah karena tak ada wartawan yang bersedia mewawancarainya, Zlatan Ibrahimovic, nanya-nanya sendiri dan juga dijawab-jawab sendiri terkait laga perempatfinal Liga Champions Eropa (UCL) melawan PSG. Interview imajiner Zlatan itu diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung.

Zlatan menuliskan bahwa tim sama-sama kuat, sama-sama bagus dan sama-sama bertabur bintang. Termasuk firasat atau bukan, yang pasti pertandingan itu sendiri berakhir imbang 2-2.

Dalam interview imajiner tersebut, Zlatan juga sempat menyinggung nama Joe Hart. Kiper City itu memang pernah diperdaya Zlatan dengan gol salto spektakulernya saat Swedia bertemu Inggris.

Namun, kali ini berbalik. Hart sukses mempecundangi Zlatan dengan mementahkan penalti striker PSG tersebut.  Gol Zlatan yang tercipta di laga itu pun karena blunder Fernandinho.

Untuk leg kedua nanti, PSG wajib menang untuk ke babak selanjutnya dan untuk membuktikan prediksi mBah Jalank kalau PSG bakal menembus final. Sebab, City unggul agregat gol tandang. Seri tanpa gol atau 1-1, PSG bakal tak lolos.

Misi sulit karena PSG bakal bermain di kandang lawan, Etihad Stadium. Misi menjadi makin sulit manakala fakta UCL berpihak pada City: tim away yang meraih seri 2-2 pada leg pertama, berpeluang besar lolos ke babak berikutnya.

Apakah Zlatan akan kembali menulis interview imajiner lagi untuk misi sulit ini? Menarik ditunggu, siapa tahu ada lagi firasat yang tersirat.

Sebarkanlah:

Penulis

Rikma Peksi Tumbuh sebagai penyembuh. Terhimpit namun tak merasa terjepit. Bola itu bundar , ah itu dulu. Jaman sekarang, bola itu bandar.

Menurut Ngana