GantiGol

Jersey Manchester United Bocor

sumber gambar: 101Greatgoals
Sebarkanlah:

Jersey Manchester United (MU) untuk musim 2016/17 bocor! Yang ngebocorin adalah pemain mereka sendiri dan toko resmi sang pabrikan sponsor.

Menjelang bergulirnya musim baru seperti sekarang ini, hal yang ditunggu-tunggu selain pengumuman pemain atau pelatih baru adalah jersey anyar yang akan digunakan untuk semusim ke depan.

Jika klub lain sudah banyak yang merilis jersey baru mereka baik jersey kandang maupun tandang, maka entah alasannya, MU sampai saat ini baru mengumumkan jersey tandang saja. Tapi ternyata, sudah banyak bocoran jersey kandang Setan Merah, apalagi di dunia maya.

Yang pertama membocorkannya adalah toko resmi adidas di Hong Kong ini. Meski belum benar-benar dirilis, si tolo sudah memajang poster berukuran besar yang menampilkan seragam kandang United dengan Ashley Young sebagai modelnya.

Benarkah itu jersey kandang MU? Sepertinya begitu. Sebab, tidak lama berselang salah satu pemain Setan Merah, Anthony Martial, tidak sengaja membocorkannya juga.

Dalam sesi kampanye untuk pemilihan cover FIFA 17, Martial memosting sesi pemotretan dirinya yang tengah mengenakan jersey warna merah.

Yang membuat kecurigaan bahwa ini jersey anyar MU musim depan menguat, Martial menghapus twit-nya tersebut. Haha.

Sebarkanlah:

Penulis

Mobikick Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja

Menurut Ngana