GantiGol

Konvoi Juara di Atas Kapal

sumber gambar: GettyImages
Sebarkanlah:

Klub-klub juara umumnya berselebrasi dengan mengarak trofi di atas bus dengan atap terbuka keliling kota. Tapi yang dilakukan oleh Besiktas yang merupakan juara Liga Turki untuk musim ini bisa dibilang nyeleneh.

Tidak hanya konvoi dengan bus atap terbuka, tapi mereka juga konvoi di atas kapal. Konvoi macam itu menjadi yang pertama di kota Istanbul, Turki. Atau mungkin pertama di dunia kali yah?

The Black Eagles yang mengunci gelar juara Super Lig Turki setelah menang 3-1 atas Osmanlispor ini melakukan perjalanan ke kandang mereka Vodafone Arena untuk penyerahan piala. 

Mereka memutuskan lewat Selat Bosphorus, selat yang memisahkan antara Turki bagian Asia dan Turki bagian Eropa, di mana di pelabuhan sudah ada ribuan fans yang menunggu. Bahkan ada beberapa fans juga yang menyewa kapal dan ikut konvoi di belakang kapal para pemain, staff dan pelatih.

Setelah turun dari kapal barulah mereka melakukan konvoi dengan bus atap terbuka sampai ke stadion di mana tempat puncak acara yaitu penyerahan trofi juara. Trofi yang juga penghapus dahaga gelar Liga Turki selama tujuh musim terakhir.

Asiknya lagi dalam arak-arakan juara ini, tidak ada sweeping plat nomor. Aman.


Sebarkanlah:

Penulis

Mobikick Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja

Menurut Ngana