GantiGol

Korban Selebrasi Promosi

sumber gambar: Youtube
Sebarkanlah:

Red Bull Liepzig memastikan diri promosi ke Bundesliga musim depan. Namun perayaannya memakan korban: sang pelatih mereka sendiri.

Meski Bundesliga masih menyisakan satu pertandingan, Liepzig dipastikan finish sebagai runner up karena mereka tak mampu mengejar poin sang juara, Freiburg. Perolehan poin klub sasaran pergerakan Againts Red Bull Football itu juga tak akan terkejar Nurnberg yang berada di peringkat tiga.

Laga kandang yang diakhiri kemenangan 2-0 atas Karlsruher di Red Bull Arena akhir pekan lalu, lah sebagai penentu hal itu. Di akhir laga, selebrasi dilakukan dengan pesta bir ala klub-klub Jerman. Bukannya diminum, namun bir-bir itu malah disiramkan oleh mereka.

Dan, sang pelatih, Ralf Rangnick, menjadi korban. Ia yag berlari menghindari siraman bir malah jatuh tersungkur sambil memegangi paha belakangnya saat menghindari Davie Selke. Usut punya usut, Rangnick terkena hamstring.

Walaupun sudah meringis kesakitan, para pemainnya tetap saja menyiraminya dengan bir sambil tertawa. Ini bisa jadi pelajaran bagi pelatih-pelatih lain untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu jika mau melakukan selebrasi.

Sebarkanlah:

Penulis

Mobikick Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja

Menurut Ngana