GantiGol

Laga MU Ditunda, Fans Ini Apes-Apes Bahagia

sumber gambar: Twitter Ian Stirling
Sebarkanlah:

Ditundanya pertandingan antara Manchester United kontra Bournemouth akhir pekan kemarin tentunya membuat fans Setan Merah, baik yang datang langsung ke stadion maupun yang menyaksikan lewat layar kaca, sangat kecewa.

Apalagi hasil pertandingan itu seharusnya menjadi pertandingan yang menentukan apakah United bisa bermain di Liga Champions atau hanya di Europa League pada musim depan.

Fans yang paling apes terkena imbas penundaan pertandingan akibat dari isu bom di Old Trafford tersebut sudah pasti fans The Red Devils bernama Moses ini. Bagaimana tidak apes? Dia datang jauh-jauh dari Sierra Leone, Afrika Barat, ke Inggris hanya untuk menonton sang tim pujaan berlaga untuk pertama kali sepanjang hidupnya.

Namun yang terjadi bukannya mimpinya jadi kenyataan, malah pertandingan urung dilaksanakan.

Tapi meski Moses apes, sekarang ia boleh berbalik tersenyum bahagia. Sebab, Manchester United Supporter Trust, salah satu kelompok suporter Setan Merah, mau berbaik hati padanya. Mereka bersedia mengganti biaya penjadwalan ulang pesawat yang ditumpangi Moses untuk pulang ke rumahnya.

Kini Moses bisa tinggal lebih lama di Inggris untuk menunggu laga tersebut. Dan, asyiknya plus-plus! Ia dapat menonton United berlaga pada final FA Cup kontra Crystal Palace, akhir pekan ini di Stadion Wembley.

Sebarkanlah:

Penulis

Mobikick Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja

Menurut Ngana