GantiGol

Martapura FC Kemakan Hasil Voting Twitter Sendiri

sumber gambar: Martapura FC
Sebarkanlah:

Voting Twitter bagaimana pun juga hanyalah voting. Belum bisa dibuktikan keabsahan si penyumbang suara dan hasilnya belum lah bisa dipertanggung-jawab..... Ah kelamaan paragraf pembukanya. Lihat aja deh apa yang dilakukan Martapura FC ini di Twitter, bisa kejadian beneran lho. Hahaha

Sebelum melakoni pekan kedua Indonesia Soccer Championship B, Martapura FC, di Stadion Gelora Penataran yang merupakan kandang dari PSBI Blitar, akun resmi mereka, @MartapuraFC mengadakan voting tentang hasil akhir pertandingan.

Namun harapan bahwa voting ini untuk meningkatkan semangat bertanding malah urung terlaksana. Faktanya, pengikut akun tersebut, yang biasanya merupakan fans klub, malah menjagokan Martapura FC kalah. 


Dari 401 voters, 76% malah memilih Martapura  untuk kalah di Blitar, sementara yang menjagokan Martapura menang hanya 14% saja.

Entah kebetulan atau tidak, voting itu berpengaruh juga di pertandingan. Karena dijamu Singo Lodro, Martapura benar-benar kalah seperti yang diharapkan para voters tersebut dengan skor 1-2.

Mungkin, voting yang dilakukan bersifat terbuka, jadi tidak hanya fans ataupun followers Laskar Sultan Adam di Twitter saja yang ikut voting. Fans lain ikut ngrecokin, jadi hasilnya gitu.

Mungkin lain kali votingnya diadakan tertutup saja. Biar nggak malu-maluin juga lah.

Sebarkanlah:

Fanshop

Penulis

Mobikick Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja

Menurut Ngana