GantiGol

Reaksi Lini Masa: Geliat MU di Bursa Transfer dari Kicauan Wanita

sumber gambar: Caught Offside
Sebarkanlah:

"Wanita tak pernah beres selain urusan kasur dan dapur!" Ah feodal sekali ungkapan itu, Bung! Wanita-wanita jaman kini tidak begitu, urusan bola mereka juga bisa jadi jagonya.

Di ranah lini masa sepakbola saat ini, mulai banyak mbak-mbak dan dedek-dedek dari Indonesia ikut hanyut dalam kicauan merdu Twitter. Sekarang yang dibahas bukan cuma urusan kegantengan dan gagahnya pemain Eropa, para wanita ini juga bisa berkicau dengan jenaka terkait bursa transfer.

Nah! Bagaimanakah reaksi para wanita ini terkait transfer Manchester United (MU) yang dianggap gagal karena Louis van Gaal berani melepas pemain hasil pembelian Sir Alex Ferguson. Seperti Adnan Januzaj dan Javier Chicharito Hernandez? Sementara David De Gea gagal bergabung Real Madrid, Pedro yang diincar malah ke Chelsea, dan Setan Merah malah membeli si bocah antah berantah bernama Martial itu.

Memang itu terserah van Gaal. Kita cuma bisa apa selain berkicau dan menyarankannya untuk membeli striker pilihan kita. 

Berikut kicauan mbak-mbak dan dedek-dedek terkait geliat MU di bursa transfer yang sudah dipilih redaksi GANTIGOL:

 

Eits jangan tutup dulu laman ini. Sebelum Anda berlanjut stalking mereka di atas tadi, pokoknya jangan salahkan kami jika Anda akhirnya tertipu avatar. Ketahuilah bro, aplikasi edit foto sudah banyak tersebar. 

Sebarkanlah:

Penulis

Rikma Peksi Tumbuh sebagai penyembuh. Terhimpit namun tak merasa terjepit. Bola itu bundar , ah itu dulu. Jaman sekarang, bola itu bandar.

Menurut Ngana