GantiGol

Trik Jitu Fans Madrid Menghadang Mobil Pemain

sumber gambar: Sudah cukup jelas di watermark
Sebarkanlah:

Fans Barcelona harus lebih banyak belajar dari fans Real Madrid. Bukan soal cara mendukung klub mereka dengan baik, melainkan cara menghentikan mobil pemain untuk sekadar mendapatkan foto ataupun tanda tangan.

Hal semacam itu memang kerap terjadi saat para pemain pulang setelah latihan. Para pemburu tanda tangan ini biasanya berjaga-jaga di luar area parkir lapangan tempat latihan tersebut.

Ketika ada mobil pemain yang keluar dari area parkir, mereka berbondong-bondong menghadang mobil itu, berharap mobil salah satu pemain itu berhenti dan memberi servis kepada para penggemar yang sudah menunggu.

Suporter Blaugrana kurang berani dan nekat seperti suporter Los Blancos. Sebut saja seperti ketika memburu tanda tangan Lionel Messi yang gagal. Bukannya mobil pemain Argentina itu berhenti, malah ngebut dan hampir menabrak gerombolan fans yang menghadang itu.

Kalau fans Real Madrid ini lebih rapi dan punya trik jitu dalam urusan hadang-menghadang mobil pemain. Mereka akan berjajar memenuhi jalan dengan bergandengan tangan. Pantang menghindar sebelum mobil yang dihadang berhenti.

Terlebih, mereka menghadangnya dekat dengan polisi tidur. Jadi si mobil itu gak bakal bisa ngebut, dong. Akhirnya mau tak mau para pemain berhenti dan melayani para fans yang haus akan tanda tangan tersebut.

Fans Barca 0-1 Fans Madrid.


Sebarkanlah:

Penulis

Mobikick Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja

Menurut Ngana