GantiGol

Team dan Penulis

Nama Pena pernah melintasi sejarah dunia tulis menulis Indonesia. Kini, mungkin hanya tinggal segelintir saja yang menggunakannya. Dengan semangat merayakan sepakbola kami mencoba memunculkan dan menghidupkan kembali Nama Pena di sini.

Jikalau dirasa Nama Pena ini hanya tempat persembunyian penulis untuk menggoyang isu tak bertanggung jawab, sebagaimana jamaknya media sepakbola sekarang,  itu terserah penilaian Anda. Tapi GANTIGOL menjamin tak akan ada yang demikian. Para penulis kami, yang berpengalaman dalam pahitnya menulis bola, hanya mencoba menghibur dirinya sendiri dengan memberi hiburan berwarna lain kepada para pembaca.

Semoga terhibur :D

Para Penulis

GantiGol

Rikma Peksi Tumbuh sebagai penyembuh. Terhimpit namun tak merasa terjepit. Bola itu bundar , ah itu dulu. Jaman sekarang, bola itu bandar.

Sidharta Galatama Tenang dalam mengenang. Selalu menang.

Kusni Kasbon Bolehlah kalian bicara sepakbola itu urusan jiwa dan raga. Mungkin benar pada dasarnya. Tapi seperti layaknya gunung es di lautan, jiwa dan raga sepakbola ini telah tertimbun dengan tumpukan materi dengan ujungnya yang paling tampak, UANG!. Jadi disini, di media yang katanya LEBIH SEPAKBOLA ini ijinkan saya untuk mengingatkan bahwa sepakbola tak lain hanya barang dagangan. jadi, mari berdagang LEBIH SEPAKBOLA !

Sophie van der Lul Namaku berakhiran Lul, karena ibu, bapak, kakek, buyutku dari Lul. Untung bukan dari Lebak Bulus, bisa-bisa jadi van der Lebak Bulus namaku. Ah apapun itu yang penting aku Sophie, Sopan tapi hepie

Mbah Jalank Demit yang hidup ribuan tahun dan diam-diam suka nonton bola di tribun VIP dekat mbak-mbak istri pemain. Hmmm...

Panik Prediksi tak selalu harus benar. Yang penting profit, bukan semata menang.

Anak Gamang Tukang nggambar yang nggak bisa nukang. Selalu gamang, gambarnya menang.

Nona Penny Ah mau tau aja

Prabu Lonthang Pangarsa Ditakdirkan menjadi Prabu sejak dalam kandungan dan menanggalkan gelar Pangeran karena terlalu dimanjakan. Tetap berjuang di antara kemegahan.

Kamerad Mantan suporter yang jadi suporternya mantan.

Mobikick Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja

Gantistats Sepakbola bukan matematika, tapi sepakbola butuh matematika. Demikian.

Maya Yekti Ngaca dulu baru ngece. Nyatat dulu baru nyacat.

Menurut Ngana