GantiGol

Tentang GANTIGOL

Bahwa sesungguhnya sepakbola adalah budaya dan hak segala bangsa untuk memainkan dan menikmatinya dengan caranya masing-masing; penuh taktik dan skil, menonton diam atau bernyanyi, menjadikannya alat hingga bahkan lahan berjudi. Dan oleh sebab itu, maka sepak bola harus tetap dibudidayakan.

Gencarnya pertumbuhan teknologi informasi dewasa ini beriringan dengan tumbuhnya media daring di Indonesia, termasuk media olah raga yang menjadikan sepakbola sebagai tema utama. Tumbuh bergemuruh dan bertambah tanpa bisa dicegah. Setidaknya di 2015 ini, dalam catatan kami empat hingga lima media baru bermunculan. Itu belum blog suporter yang memposisikan dirinya sebagai media.

Sudah menjadi fitrahnya kalau pertumbuhan yang gencar akan membuat semangat kompetitif mengiringinya.  Mereka berebut, bersaing dan berlomba untuk mengulas sepakbola dari berbagai ceruk. Mulai yang melulu berita, mengiris sepakbola dengan budaya, menggelitik dengan taktik, mengusik konflik, menebarkan angka-angka sepakbola menjadi siluet yang menyilaukan, hingga membuat sepakbola serasa begitu sulit untuk dinikmati lagi.

Tentu saja ini bagus. Tapi semuanya menyajikannya dengan ter-la-lu serius.

Sebagaimana media, GANTIGOL diciptakan dengan serius serta menggodoknya dengan serius. Namun dengan penyajian tulisan yang jauh dari kata berat dan serius.

Ibarat hidangan, kami memposisikan diri sebagai dessert. Anda sudah melahap semua informasi yang tersedia, tinggal mau menutupnya dengan kami atau tidak. Bisa saja Anda makin puas dengan hidangan hari ini, atau malah merasa refresh dan siap kembali menikmati hidangan yang belum Anda rasakan dari yang tersedia itu.

Selayaknya hiburan, GANTIGOL disajikan dengan mengedepankan sisi keriaan dan kerayaan sebuah hiburan. Kemenangan, kejenakaan, kekonyolan hingga satir di sepakbola akan kami sajikan dengan menghibur. Drama, tragedi,kesedihan dan getirnya sepakbola pun, menurut kami, juga perlu diriakan dan dirayakan.

Sepatutnya online store, GANTIGOL juga menyediakan merchandise sepakbola. Bukan hanya kualitas terjamin –ini tentu saja- setiap produk kami akan bertema dan bercerita. Tak cuma collectible item dengan kemasan yang menarik, produk kami tetap mengambil irisan kepatutan untuk dapat dikenakan sebagai kebanggaan.

Kemudian daripada itu, semuanya tergantung kedewasaan dan kebijaksanaan Anda menyikapinya. Kami hanya ingin mengajak untuk ‘Budayakan dan Rayakan Sepakbola’!

Salam LEBIH SEPAKBOLA!

Menurut Ngana